LCTIP XX


.

Menu

Selasa, 06 November 2012

TESTIMONI LCTIP XX


Hi, perkenalkan nama saya Leo Wibisono. Saya adalah mahasiswa Ilmu dan Teknologi Pangan, Institut Pertanian Bogor. Saya dilahirkan 21 tahun yang lalu di Mataram dan kini saya telah menyelesaikan seluruh mata kuliah di departemen ITP ini. Menjadi mahasiswa ITP memang bukanlah sesuatu yang telah saya rencanakan sebelumnya, menjadi seorang diplomat adalah mimpi yang ingin saya wujudkan. Dengan menjadi mahasiswa Ilmu dan Teknologi Pangan – IPB saya telah mengunjungi berbagai negara di berbagai belahandunia, mulai dari Asia, Amerika, hingga Eropa.

 Sungguh pengalaman yang tidak tergantikan oleh apapun. Saya merasakan bahwa ITP adalah tempat yang tepat bagi saya untuk mengembangkan dan mengasah ilmu yang saya miliki. Dengan menjadi mahasiswa ITP saya diberi kesempatan untuk mewakili IPB dan Indonesia di berbagai kompetisi tingkat dunia, hingga akhirnya pada tahun 2011 saya di anugerahkan sebagai mahasiswa berprestasi tingkat nasional.              

  Untuk adik-adik SMA se-Indonesia yang luar biasa, Lomba Cepat Tepat Ilmu Pangan (LCTIP) adalah ajang yang tepat bagi adik-adik yang ingin mengasah wawasan tentang pangan di tingkat nasional. Adik-adik akan bertemu dengan siswa-siswa lain yang juga luar biasa hebat, di LCTIP adik-adik akan memperoleh pengalaman yang tidak tergantikan, terlebih jika nantinya adik-adik dapat menjadi juara dari ajang ini. IPB memberikan gold card bagi juara LCTIP untuk automatically terseleksi menjadi mahasiswa ITP. Sungguh kesempatan yang besar, dan tidak layak untuk ditinggalkan. I’d rather choose a bloody exhausted rockey journey that makes me a better person afterward. Than an easy comfortable path but promises empty ends. Ganbatte!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar