LCTIP XX


.

Menu

Selasa, 06 November 2012

TESTIMONI LCTIP XX

Mahasiswa ITP ( Ilmu dan Teknologi Pangan ) :

## Yonas  è

“Waktu itu tahun 2008, masih LCTIP yang ke 16 (udah tua)
eventnya bagus banget, untuk anak SMA pastinya sangat menarik, karena waktu itu saya bingung mau kuliah kemana, terus pas ikut LCTIP jadi pengen kuliah di itp..(true story)^^

Menurut saya dan teman2 pas SMA, kalau ikut LCTIP bisa lomba, belajar, dan jalan2 sekaligus, jadi pasti menarik banget dong buat anak SMA.

Menurut guru pembimbing SMA saya juga LCTIP adalah salah satu ajang lomba cepat tepat yang sangat bergengsi(sekolah kita langganan LCTIP loh, undang lagi ya tahun ini)

Saran dan Kritik sekaligus: persiapan harus memadai, tahun lalu guru-guru pembimbing pada protes karena guru dipisah ruanganya dengan siswa, kata mereka mending digabungin aja..
udah deh gitu aja..”.hehe..


## Suma è

“Seru, bagus, soalnya kegampangan ah ( hehe). Bikin anak SMA tau ada jurusan bagus kayak ITP di IPB”.


## Naufal
è

LCTIP seru!!!!!!!!!
. di LCTIP 19 kemaren alhamdulillah saya juara 1.
Reward nya juga menarik banget, seperti saya yang akhirnya bisa langsung masuk ITP ini karena memenangkan LCTIP kemaren. sukses LCTIP! semoga semakin banyak SMA se- Indonesia yang bergabung di ajang ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar